Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Kamis, 22 November 2012

Inilah Resep Obat Alami yang Ampuh untuk Mengatasi Kolesterol anda

Sobat maniax, penyakit Kolesterol saat ini memang mudah sekali menyerang siapa saja tidak perduli anda sudah dewasa atau bahkan masih muda sekalipun. Ini dikarenakan pola hidup di Masyarakat yang lebih menyukai sesuatu yang serba simpel dan bermalas-malasan. Contoh paling mudah adalah anda bekerja melalui internet dengan banyak duduk, jarang olah raga,dan juga banyak makan-makanan yang berlemak.


Memang jika bekerja di internet adalah pekerjaan utama anda, hal seperti ini memang cukup sulit untuk dihindari, namun bagaimana agar anda tetap aman dari serangan penyakit Kolesterol? Jawabannya.. tidak ada... lho... terus apa ya gunanya membaca artikel ini? Tenang sobat hehe... aman 100% memang tidak mungkin tapi untuk meminimalisir serangan Kolesterol ini bisa dengan menggunakan belimbing wuluh sebagai Resep Obat Alami Kolesterol. Berikut adalah langkah-langkah penggunaannya : 
  1. Ambil 5 buah belimbing wuluh dan kemudian juice dengan menggunakan Air kira-kira 1 gelas saja.
  2. Untuk mengatasi rasa kecut yang luar biasa, anda bisa menambahkan 1-2 sendok makan Madu Alami dan kemudian aduk rata.
  3. Silahkan anda minum Resep Obat Alami Kolesterol ini setelah anda mengkonsumsi makanan yang Berlemak.
Yak lumayan mudah untuk dibuat dan dilakukan namun lumayan butuh keberanian juga untuk meminumnya mengingat rasanya yang lumayan kecut.. hehehe. :p

Inilah Resep Obat Alami yang Ampuh untuk Mengatasi Kolesterol anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar