Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Senin, 11 Maret 2013

Cara Memainkan Game Far Cry 3 pada Windows XP SP3

Cara Memainkan Game Far Cry 3 pada Windows XP SP3. Sobat maniax, baru saja saya senang karena dapet DVD Far Cry 3 untuk saya coba mainkan pada PC Jadul saya, tapi ternyata waktu saya coba malah keluar tulisan Error 0x0000142. Saya pribadi sudah mencoba update Driver VGA, menginstall segala software yang saya butuhkan seperti Visual C++ 2005 / 2008 / 2010 sampai dengan menggunakan Patch terbaru 1.04 Far Cry 3 tapi tetap saja tidak ada yang berhasil. Sempat frustasi juga... namun ternyata.. alhamdulillah saya berhasil juga menemukan cara agar bisa memainkan game Far Cry 3 pada Windows XP SP3 ini!

Sebelumnya saya sudah cari kemana-mana patch Far Cry 3 untuk Windows XP SP3 ini namun tidak ada satupun yang berhasil... sampai akhirnya saya menemukan patch bernama ubiorbitapi_r2_loader dari upload user youtube yang langsung saya coba... dan.. TADAAA! Far Cry 3 bisa saya mainkan pada Windows XP SP3 saya! Oke sobat yang sudah ngga sabar pingin tahu gimana Cara Memainkan Game Far Cry 3 pada Windows XP SP3, berikut adalah tipsnya :


1. Install Game Far Cry 3
Jangan sampai anda mau main game ini tapi malah lupa menginstallnya.. wadah.. konyol abis itu wakakak.

2. Download Patch Terbaru Far Cry 3 versi 1.04
Saya menemukan patch terbaru Far Cry 3 versi 1.04 ini langsung pada situs terpercaya Techspot.com. jadi anda tidak perlu khawatir akan adanya virus atau malware, insya Allah aman. Berikut link downloadnya :
 
3. Download Patch Error 0x0000142 untuk Game Far Cry 3 pada Windows XP SP3
Waktu menjalankan game ini, problem  yang saya alami adalah Error 0x0000142 jadi untuk jenis error yang lainnya saya masih belum tahu apakah bisa ataukah tidak. Namun tidak ada salah mencoba file ini karena sepertinya ukuran file ini lebih besar dari versi ORI-nya yang tentu saja menurut dugaan saya data ORI tidak dihapus, melainkan ditambah. Monggoh silahkan anda download dibawah ini patch-nya :
 
4. Extract File Patch Error yang baru di download dan taruh pada folder bin Far Cry 3
Setelah selesai men-download file yang hanya berukuran 65KB saja, silahkan anda extract FC3-SP3-HotFix.rar dan kemudian copy file ubiorbitapi_r2_loader.dll yang ada didalamnya. Berikurnya, silahkan masuk pada folder instalasi Far Cry 3\Bin dan pastekan file itu disana. Silahkan anda Overwrite file lama anda dengan menekan Yes.

Dan yang terakhir... tentu saja silahkan anda jalankan game Far Cry 3 anda... hehehe. Cara ini terbukti berhasil pada saya jadi insya Allah juga bisa berjalan pada anda. Oke sobat semoga artikel Cara Memainkan Game Far Cry 3 pada Windows XP SP3 ini bermanfaat bagi anda :)

Cara Memainkan Game Far Cry 3 pada Windows XP SP3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar