Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Jumat, 06 Desember 2013

Kelemahan Samsung Galaxy S4

Samsung dengan seri Galaxy-nya memukau dunia saat ini. Salah satu produk Samsung Galaxy series yang tersohor adalah Samsung Galaxy S4. Namun demikian, ternyata produk andalan Samsung ini punya beberapa kelemahan dan kekurangan yang cukup banyak dikeluhkan oleh penggunanya. Apa saja Kelemahan Samsung Galaxy S4?

Berikut ini adalah daftar kelemahan dan kekurangan Samsung Galaxy S4


Smartphone yang satu ini merupakan generasi terbaru dari seri Galaxy S. Meski dibekali banyak fitur andalan, Galaxy S4 juga memiliki beberapa masalah. Yang paling banyak dilaporkan pembaca Fixya adalah panas berlebih ketika bermain game dan browsing.

Overheating Samsung Galaxy S4
Masalah panas memang umum ditemui pada smartphone berkinerja tinggi. Untuk kasus Galaxy S4, bahan plastik yang digunakan sebagai cangkang ponsel ini ditengarai sebagai penyebab tingginya panas yang dihasilkan.
Masalah Baterai Samsung Galaxy S4
Baterai Galaxy S4 juga dilaporkan tak mampu bertahan seharian, terutama ketika pengguna menjalankan banyak aplikasi sekaligus atau memakai kamera dalam waktu lama. Kegiatan-kegiatan tersebut memaksa smartphone bekerja lebih keras, dan karena itu menguras daya baterai dengan lebih cepat.
Tingkat Kecerahan Layar Samsung Galaxy S4
Galaxy S4 memiliki layar yang indah, tetapi itu bukan berarti display AMOLED milik Samsung bebas masalah. Pengguna mengeluhkan tingkat kecerahan layar Galaxy S4 yang tak setinggi smartphone lain sehingga sulit dilihat kala berada di bawah sinar matahari.

Memang tak ada yang sempurna di dunia ini. Apalagi jika itu adalah buatan manusia. Meski Samsung Galaxy S4 memiliki beberapa kelemahan, namun tetap saja smartphone ini digemari oleh banyak orang. Dan tak adil rasanya jika kami hanya memuat kelemahan produk Samsung saja. Berikutnya kami akan menuliskan tentang kelemahan dari Motorola Moto X. Nantikan!

Kelemahan Samsung Galaxy S4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar