Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Selasa, 01 Januari 2013

Unik dan Menyenangkannya Kantor Perusahaan Pembuat LEGO

Unik dan Menyenangkannya Kantor Perusahaan Pembuat LEGO. Siapa yang ngga kenal LEGO? Mainan edukasi anak-anak yang kini juga mulai digemari orang dewasa ini memang sangat unik, kreatif dan menyenangkan. Namun pernahkah anda berpikir bagaimanakah kantor utama dari perusahaan pembuat LEGO ini? Nah kalau beberapa kantor pada umumnya berbentuk resmi, profesional dan terlihat serius, LEGO justru tampil sangat berbeda.

Ya, ternyata Kantor Perusahaan Pembuat LEGO ini benar-benar unik dan menyenangkan sama seperti mainan yang mereka buat. Anda mungkin bakalan geleng-geleng kepala melihat begitu nyaman dan mengasyikkannya suasana dalam kantor LEGO ini, dan dijamin anda bakalan betah kerja dikantor yang seperti ini. Penasaran kan? Silahkan cek beberapa foto Kantor Perusahaan Pembuat LEGO dibawah ini.

Klik Gambar untuk Memperbesar





Hehehe... bagaimana?
Pintu masuknya saja ada yang berbentuk perosotan dan banyak ruangan yang digunakan untuk para karyawan meneliti perkembangan LEGO sambil bersantai. Siapa coba yang ngga betah berada dikantor seperti itu? Oya gambar diatas ini hanya beberapa saja, jadi kalau mau melihat lengkap foto-foto Kantor Perusahaan Pembuat LEGO, silahkan kunjungi sang sumbernya disini.

Unik dan Menyenangkannya Kantor Perusahaan Pembuat LEGO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar