Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Selasa, 30 Oktober 2012

Inilah Resep Rahasia untuk Mendapatkan Suara yang Merdu dan Indah

Terkadang memang iri rasanya saya ngelihat para penyanyi yang ada di TV atau Internet. Mereka bisa memiliki suara yang merdu, indah dan mampu membuat seluruh penontonnya terhibur dan mengikuti segala irama dan alunan musik sang penyanyi. Nah gara-gara inilah terus saya penasaran dan mencoba mencari tahu apakah ada resep-resep khusus yang digunakan oleh para penyanyi agar suaranya tetap terjaga kualitasnya.. dan ternyata saya berhasil menemukan rahasianya!

Well... rahasia ini sebenarnya bisa dibilang sangat murah dan simpel karena tidak menggunakan latihan keras atau membuang banyak waktu. Ya, anda cukup menggunakan beberapa bahan tradisional saja dan kemudian meminumnya di pagi hari. Penasaran? Berikut adalah Resep Rahasia untuk Mendapatkan Suara yang Merdu dan Indah.

  1. Peras 1 buah jeruk nipis campurkan perasan tersebut dengan 1 sendok teh Madu dan juga 1 sendok teh Gambir yang telah dihancurkan.
  2. Tambahkan 3/4 gelas air dan kemudian aduk sampai rata.
  3. Setelah selesai, silahkan anda diamkan dalam semalam.
  4. Besok paginya minum sebelum makan apa-apa dan lakukan hal tersebut secara teratur sekitar 2-5 kali seminggu maka jaminan suara merdu dah :)
Nah mudah kan resep diatas? 
Hayooo.. siapa yang mau jadi penyanyi....? :p

Inilah Resep Rahasia untuk Mendapatkan Suara yang Merdu dan Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar