Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Rabu, 28 November 2012

Tips dan Trik mudah untuk Mencegah Alergi Ikan

Sobat maniax, memang kalau anda sudah kena yang namanya penyakit alergi makanan pasti rasanya sangat-sangat ngga nyaman. Dimanapun anda berada, anda harus mengawasi dengan baik apa yang akan anda makan. Salah satu penyakit alergi makanan yang sering kali menyerang kita adalah alergi ikan. Biasanya anda akan langsung mengalami gejala yang sama dengan penyakit alergi lainnya seperti kulit gatal-gatal, memerah dan bahkan wajah yang membengkak lho. Wah sangat mengganggu kan?


Nah sobat berikut ada Tips dan Trik mudah untuk Mencegah Alergi Ikan jadi nantinya anda bisa dengan tenang memakan ikan favorit anda tanpa takut mengalami alergi.
  1. Silahkan anda beli ikan jenis apapun yang anda gemari dan jangan lupa beli ikan yang benar-benar segar ya.
     
  2. Sebelum anda memasak ikan tersebut, buatlah air parutan wortel dan kemudian rendam ikan tersebut didalamnya selama 30 menit.
     
  3. Setelah selesai, kukuslah terlebih dahulu dan kemudian baru ikan tersebut bisa anda masak.
Bagaimana sobat?
Ternyata Tips dan Trik mudah untuk Mencegah Alergi Ikan ini cukup gampang untuk diterapkan bukan? Nah tunggu apalagi, silahkan anda lakukan dan saran saya cobalah untuk memakannya sedikit demi sedikit dahulu untuk penyesuaian baru kemudian jika ternyata anda tidak mengalami gejala alergi, anda bisa meneruskannya. :)

Tips dan Trik mudah untuk Mencegah Alergi Ikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar