Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Senin, 24 Desember 2012

Inilah Video Trailer Game Slenderman Terbaru - Slender : The Arrival

Inilah Video Trailer Game Slenderman Terbaru - Slender : The Arrival. Sobat maniax, anda pasti sudah kenalkan dengan game horor indie Slenderman? Ya, game buatan Mark Hadley's ini benar-benar menakutkan namun sangat fenomenal sampai-sampai banyak pihak ingin mengajak bekerja sama dengan pembuat game ini. Nah anda yang pernah memainkan game Slenderman : The Eight Page bakal menemukan sekuel dari game ini yang berjudul Slender : The Arrival. 


Nah game terbaru Slenderman ini merupakan hasil kolaborasi antara Blue Isle Studios dan Parsec Productions. Saat perilisan video trailernya beberapa waktu lalu, game ini terbilang sangat mengejutkan karena ternyata sudah mengadopsi tampilan grafis yang jauh lebih bagus dan juga jalan cerita yang lebih dalam. Selain itu sepertinya anda bakal menemui 1 lagi karakter dalam game Slender : The Arrival ini. Penasaran? Silahkan dilihat Video Trailer Game Slenderman Terbaru - Slender : The Arrival berikut ini.

Can't Open? Visit Here


Hoooo... pasti anda sudah melihat sendirikan apa yang dimaksud dengan "karakter baru" disini? Game ini sudah dalam proses pembuatan dan direncanakan bisa hadir pada awal 2013 baik di PC ataupun di Mac. Gratiskah? Sayangnya kemungkinan besar tidak, mengingat kedua developer ini memberikan kata "Commercial version of Slender Game". Tapi meskipun begitu game ini sepertinya sangat layak untuk ditunggu (lihat saja trailernya yang sudah bikin gemes.... hehehehee...) dan semoga saja harganya murah. :)

Video Trailer Game Slenderman Terbaru - Slender : The Arrival bersumber dari youtube.com dan informasi bersumber dari beberapa media seperti guru3d, slenderarrival.com

Inilah Video Trailer Game Slenderman Terbaru - Slender : The Arrival Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar