Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Kamis, 20 Desember 2012

Tips dan Trik Iseng untuk Membalik dan Merotasi Desktop Windows anda

Tips dan Trik Iseng untuk Membalik dan Merotasi Desktop Windows anda. Sobat maniax, mungkin anda sedang sedikit jengkel pada teman anda karena sering pinjam komputer anda tanpa ijin? Atau mungkin anda juga jengkel karena dia bahkan sering membuka situs-situs terlarang dengan komputer / laptop anda? Nah saya ada sedikit cara iseng supaya dia bingung memakai komputer anda, bahkan bisa jadi dia bakal kapok lho hehehe. Mau tahu Tips dan Triknya?

Tips dan Trik yang akan saya share disini sangat mudah dan saya pribadi sudah melakukan Test pada Windows XP saya tanpa sengaja (untuk versi Windows yang lain saya belum tahu, tapi kemungkinan besar juga bisa), yaitu dengan membalik atau merotasi desktop anda sehingga yang baca pun bakalan pusing.. hehehe. Bagaimana caranya? Oke silahkan dilihat Tips dan Trik Iseng untuk Membalik dan Merotasi Desktop Windows anda berikut ini :

1. Masuk dan Login pada Windows anda
Sepertinya ini sudah jelaskan... hehehe...

2. Balik atau Rotasi Desktop dengan fungsi Ctrl + Alt + Arah Arrow
Yang dimaksud dengan Arah Arrow disini adalah tanda panah atas, bawah, kanan, dan kiri pada keyboard anda. Sudah ketemu kan? Nah sekarang efeknya :

Ctrl + Alt + Panah Bawah
Fungsi ini akan membalik Desktop 180 derajat

Ctrl + Alt + Panah Kiri
Fungsi ini akan Merotasi Desktop ke Kiri / Miring Kiri

Ctrl + Alt + Panah Kanan
Fungsi ini akan Merotasi Desktop ke Kanan / Miring Kanan

Ctrl +Alt + Panah Atas
Fungsi ini akan mengembalikan Desktop ke tampilan Normal

Hohoho... gampang dan iseng kan?
Oke silahkan dipraktekkan Tips dan Trik Iseng untuk Membalik dan Merotasi Desktop Windows anda diatas, dan semoga teman anda yang "ndableg" bisa segera kapok hehehe... :)

Tips dan Trik Iseng untuk Membalik dan Merotasi Desktop Windows anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar