Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Kamis, 25 April 2013

MYO : Teknologi Pengendali Elektronik, Software dan Game dengan Gerakan Tangan

MYO : Teknologi Pengendali Elektronik, Software dan Game dengan Gerakan Tangan. Sobat maniax, pernahkah anda melihat di film Science Fiction sebuah teknologi canggih yang memungkinkan anda untuk menggerakkan perangkat elektronik / software hanya dengan menggunakan gerakan tangan saja? Nah tampaknya sekarang teknologi itu bukan hanya di film sobat dan bahkan saya baru dapat kabar jika teknologi semacam ini bisa anda nikmati lho.

Ya, ada sebuah alat bernama MYO yang dibuat oleh lulusan Universitas Waterloo Amerika yang hampir berfungsi sama dengan apa yang anda lihat pada film. Saya pribadi menyebut MYO : Teknologi Pengendali Elektronik, Software dan Game dengan Gerakan Tangan karena memang seperti itulah fungsinya. Dengan alat ini anda bukan sekedar bisa mengontrol perangkat seperti mainan helikopter saja, tetapi juga bisa anda gunakan untuk menggerakkan software atau bahkan Game lho. Terlihat keren kan?


Nah alat ini berbentuk seperti gelang yang nantinya akan dipasangkan pada lengan kita dan kemudian alat ini akan mendeteksi gerakan otot lengan kita yang kemudian diterjemahkan pada perangkat yang akan kita kontrol. Bentuk alatnya bisa anda lihat seperti gambar di atas dan video demo MYO : Teknologi Pengendali Elektronik, Software dan Game dengan Gerakan Tangan, bisa anda lihat dibawah ini.

Can't Open? Visit Here

   
Wow... terlihat benar-benar futuristik ya sobat maniax?
Nah berita gembiranya anda sudah bisa mendapatkan teknologi ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu $150 saja, namun berita buruknya.... saya dengar alat ini sementara masih diproduksi cukup terbatas yaitu sekitar 2500 buah saja (Semoga tidak benar... hahaha karena saya juga mau nabung buat beli ini alat). MYO : Teknologi Pengendali Elektronik, Software dan Game dengan Gerakan Tangan ini memang sangat keren, dan anda yang sudah tidak sabar ingin mencobanya, bisa melakukan Pre Order disini sebelum nanti dirilis pada kisaran 2014 awal.

Oke sobat maniax semoga sedikit informasi tentang MYO : Teknologi Pengendali Elektronik, Software dan Game dengan Gerakan Tangan bisa bermanfaat bagi anda. Oya sebelum saya tutup, produk ini sudah Full Support terhadap Windows, Mac, iOs dan juga Android lho, terbayangkah apa yang bisa anda lakukan dengan produk ini? hehehe. :)

MYO : Teknologi Pengendali Elektronik, Software dan Game dengan Gerakan Tangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar