Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Selasa, 07 Mei 2013

Inilah Video Trailer Terbaru Game Call Of Juarez Gunslinger

Inilah Video Trailer Terbaru Game Call Of Juarez Gunslinger. Sobat maniax, Ubisoft baru-baru ini menunjukkan sebuah video trailer terbaru dari game Call Of Juarez Gunslinger. Nah pada video trailer ini anda melihat bagaimanakah kisah cerita dari seseorang bernama Silas Greaves yang memiliki skill menembak luar biasa dan melawan berbagai musuh seorang diri.

Berbeda dengan Call Of juarez The Cartel yang lebih mengambil masa modern, Video Trailer Terbaru Game Call Of Juarez Gunslinger akan membawa anda pada masa koboi lagi dimana anda nantinya juga akan bertarung dengan bangsa indian yang terkenal cerdas. Jadi anda yang sempat kecewa dengan sistem permainan dan storyline "The Cartel", tampaknya bisa berbahagia hehehe.


Nah anda yang ingin melihat langsung aksi singkat dari Silas Greaves, bisa melihat Video Trailer Terbaru Game Call Of Juarez Gunslinger dibawah ini.

Can't Open? Visit Here

                  
Game Call Of Juarez Gunslinger ini akan segera hadir pada tanggal 22 Mei 2013 mendatang untuk konsol PS3, Xbox 360 dan juga PC. Nah khusus untuk pemilik PC, Ubisoft menyediakan Exclusive Retail Edition yang hadir 1 hari setelahnya.

Inilah Video Trailer Terbaru Game Call Of Juarez Gunslinger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar