Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Kamis, 24 Oktober 2013

Download Now! Game Plants vs Zombie 2 Hadir di Android

Lama tak terdengar kabar, ternyata Plants vs Zombie 2 sudah tersedia dan bisa di download di google play store. Sebelumnya kami telah menulis review game Plants vs Zombie 2 untuk iOS. Berikut sedikit kilas balik review Plants vs Zombie 2. Untuk link download Plants vs Zombie 2, bisa dilihat di akhir artikel ini.

Plants vs Zombie 2


Game Plants vs Zombie 2 di iOS
Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Sekuel dari game Plants vs Zombie secara resmi mendarat untuk pengguna iOS dan bisa di-download melalui App Store. Sebelumnya, Plants vs Zombie 2 mengalami beberapa kali penundaan dan baru dilepas secara terbatas di App Store negara tertentu saja.
Dikutip dari Vr-Zone, Kamis (15/8/2013), tidak seperti versi sebelumnya, game ini Plants vs Zombie 2 ini diberikan secara gratis. Namun pengguna harus membayar untuk mendapatkan item tertentu. Sama seperti di game pertama, permainan ini bercerita mengajak penggunanya untuk mempertahankan rumah dari serbuan zombie. Nah, di cerita ini ada beberapa tanaman, senjata dan zombie yang baru.
Tak hanya itu, lokasi pertarungan pun kian beragam. Mulai dari laut, di atas rel kereta api, kapal bajak laut, dan piramida ala Mesir. Semuanya tentu saja dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Electronics Arts menjamin masih akan memberikan tantangan yang membuat candu penggunanya. Walaupun siap-siap saja merogoh kocek lebih untuk membeli beberapa item tambahan.
Tampilan Game Plants vs Zombie 2
Game Plants vs Zombie 2 di Android
Setelah beberapa bulan hadir terlebih dahulu di perangkat berbasis iOS, kini game Plants vs Zombie 2 muncul juga di Android dan bisa segera diunduh di Google Play Store. Kehadiran game popular besutan Electronics Art (EA) ini sempat menimbulkan kontroversi. Sempat disebut-sebut, game ini tak akan hadir di Android karena diminta oleh Apple secara eksklusif.
Bahkan, kabar miring lainnya menyebutkan bahwa Apple rela menutup akses ke Android dengan sejumlah uang. Walau dengan sigap, pihak pengembang dengan jelas membantahnya. Dikutip dari Cnet, Kamis (24/10/2013), untuk bisa menikmati game Plants vs Zombie 2, pemilik handset harus mempunyai spesifikasi minimal Android Gingerbread dan RAM 1 GB.
Selain itu juga agar bisa menginstal game pertarugan antara zombie dan tanaman ini, pengguna Android harus menyediakan ruang memori sebesar 169 MB untuk menyimpannya. 

Dan terakhir, silahkan download gratis game Plants vs Zombie 2 untuk Android di Google Play Store

Download Now! Game Plants vs Zombie 2 Hadir di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar