Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Kamis, 07 November 2013

Google Nexus 5: Android Wah, Harga Murah (Part. I)

Google Nexus 5, smartphone pertama dengan OS Android Kitkat, telah diluncurkan oleh Google beberapa waktu yang lalu. Google bekerja sama dengan LG menghadirkan Nexus 5 sebagai Android spesifikasi tinggi dengan harga lumayan terjangkau. Harga Nexus 5 dibandrol mulai USD 349 tanpa kontrak operator alias unlocked. Handset ini akan segera dijual di beberapa wilayah, kemungkinan termasuk Indonesia.


Nexus 5 yang menghadirkan Android murni tanpa kustomisasi, sudah diujicoba secara intensif oleh beberapa media di mancanegara. Rata-rata mereka menilai handset yang satu ini adalah Android berkualitas dengan harga masuk akal. Berikut review para pakar tentang Google Nexus 5.

Google Nexus 5 Review by The Verge
Bisakah Nexus 5 menjadi ponsel flagship seperti yang diinginkan Google? Jawabannya mungkin saja. Namun belum untuk saat ini. Benar bahwa Nexus 5 adalah ponsel bagus dalam banyak hal. Wujudnya solid dan terasa hebat kala digunakan. Ia memiliki processing power serius yang berarti dapat menangani hampir semua hal.
Ponsel ini juga punya layar mengagumkan. Update KitKat menambah keyakinan bahwa Android tak hanya memimpin mobile OS dalam soal fungsionalitas dan user interface, namun juga dalam desain. Adapun keawetan baterai meski tak sempurna, cukup bagus untuk bertahan seharian.
Perangkat dengan kualitas seperti ini yang dijual USD 349 memang pantas diperhatikan. Saya sebenarnya akan dengan senang hati merekomendasikannya, namun belum bisa sampai Google menyelesaikan masalah di kamera. Jika Google bisa membuat perubahan software untuk meningkatkan kemampuan kameranya, sehingga membuatnya menyaingi Android papan atas, Nexus 5 akan saya rekomendasikan dengan senang hati.

Google Nexus 5 Review by The Verge

Nexus 5 adalah satu-satunya smartphone yang harus dilirik oleh fans Android pada musim belanja tahun ini.
 Konsumen pada umumnya yang mencari smartpone solid memiliki lusinan pilihan dari Samsung HTC, Apple, LG, Sony, Nokia, dan lainnya. Namun para enthusiast Android hanya punya satu pilihan, yaitu Nexus 5 ini saja.
Bukan berarti Nexus 5 hanya akan menggoda fans Android hardcore, ponsel baru Google ini juga menjadi opsi fantastis bagi mereka yang mencari smartphone powerful harga terjangkau. Performanya cepat dan menawarkan semua yang terbaik dari Google.

Nexus 5 tidaklah sempurna. Baterainya lebih buruk dibanding ponsel sekelasnya dan kamera termasuk paling lemah dibandingkan ponsel high end lain. Namun beberapa isi ulang ekstra dan foto low light yang jelek ditebus dengan pengalaman pemakaian hebat olehnya.

Google Nexus 5: Android Wah, Harga Murah (Part. I) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar