Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Kamis, 07 November 2013

Google Nexus 5: Android Wah, Harga Murah (Part. II - End)

Ini adalah lanjutan dari review Google Nexus 5: Android Wah, Harga Murah.


Google Nexus 5 Review by UberGizmo
Nexus 5 menyediakan pengalaman pemakaian Android yang murni, dengan fitur dan pengembangan terbaru di versi 4.4. Untuk benar benar mengerti tentang Nexus 5, ada dua sudut pandang berbeda.
Pertama, Nexus 5 adalah ponsel hebat tapi ada handset papan atas yang mungkin 15-20% lebih baik, dengan banderol 100% lebih mahal. Tapi Nexus 5 tidak jauh ketinggalan dari yang terbaik. Perbedaan utama mungkin pada baterainya yang kalah dari smartphone Android high end lain.
Namun jika Anda melihat dari sudut pandang performa dan harga, Nexus 5 tidak mungkin dikalahkan. Google tidak terlalu memikirkan profit dalam penjualan Nexus 5 dan mereka meluncurkan ponsel terbaik dalam rentang harga segitu.
Tergantung apa keinginan Anda, jika biaya bukan masalah dan Anda menginginkan fotografi low light terbaik atau material premium, ada opsi lebih mahal di luar sana. Jika Anda ingin ponsel bagus dengan update OS cepat, Nexus 5 adalah yang terbaik.
Google Nexus 5 Review by DigitalSpy
 Meskipun kami tidak menganggap bahwa Nexus 5 performanya melebihi beberapa Android flagship tahun ini, harganya yang terjangkau berarti kelemahan yang ada padanya, ketika ditandingkan dengan kompetitor, bisa dimaafkan.
Ini adalah ponsel yang menyediakan value eksepsional, terasa istimewa dan seharusnya merupakan handset yang lebih dari cukup bagi semua pihak, bahkan bagi user Android yang paling banyak tuntutan sekalipun. Mungkin saja Nexus 5 datang sudah cukup terlambat, namun ada kemungkinan ponsel ini menjadi favorit kami pada tahun ini.

Google Nexus 5 Review by PCMag
Meskipun ada isu terkait dengan kamera, Nexus 5 adalah deal yang bagus dan ia punya layar mengagumkan. Samsung Galaxy S4 dan HTC One Google Play Editions tidak lagi gampang direkomendasikan, karena lebih mahal.
Meskipun keduanya akan segera mendapatkan Android 4.4 KitKat, mereka masih jauh lebih mahal. Nexus 5 juga berada di tengah-tengah keduanya soal ukuran, antara HTC One yang lebih kecil dan S4 yang lebih besar dan lebih sulit dipegang.
Nexus 5 juga punya GPU lebih cepat dibandingkan dua handset tersebut. Pada akhirnya, harga murahnya yang tak bisa dikalahkan. Namun saya masih punya satu pertanyaan bagi Google, kapan aplikasi kamera Android 4.4 akan diperbaiki?

Bagaimana? Google Nexus 5 bisa dikatakan mendapat minimal 4,5 dari review yang kami sajikan. Terutama terkait dengan harganya yang jauh lebih murah dibanding dengan ponsel high end lainnya. Kamera di Google Nexus 5 memang menjadi nilai minus, namun mengingat harganya yang sangat kompetitif, rasanya bukan mustahil Nexus 5 akan menjadi ponsel terfavorit tahun ini.

Google Nexus 5: Android Wah, Harga Murah (Part. II - End) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar