Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Jumat, 08 November 2013

Harga dan Spesifikasi Lengkap Andromax T

Andromax T adalah salah satu ponsel kelas menengah bawah dari Smartfren. Harga Andromax T dipasaran berkisar Rp. 1,7 jutaan. Namun bisa sampai ke Rp. 1,8 jutaan di beberapa daerah tertentu. Apa saja kelebihan dan kekurangan Andromax T? Berikut review singkat Andromax T.

Review dan Harga Andromax T

Andromax T berketebalan 7,8 mm dengan lebar layar tak terlalu besar dan jarak antara bezel dan display tak terlalu renggang, secara desain memang cukup cantik. Material pembungkus Andromax T masih plastik. Namun tak terlihat murahan.

Andromax T hadir dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Layar 4,3 inch yang diusungnya sudah menggunakan teknologi IPS with one glass solution. Tak terlalu spesial, tetapi lumayan bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Dari sektor kamera misalnya, memang Andromax T sudah dibenamkan dengan kamera 8 megapixel. Kemampuan meringkus gambar dari kamera ini juga lumayan, oke saat kondisi cukup cahaya namun kurang bisa diharapkan saat kondisi temaram. Dilengkapi juga dengan pilihan scene mode (auto, night, sunset, party, snow, dan lainnya), pengaturan white balance, exposure, dan setting kamera lainnya. Hal ini juga berlaku untuk fitur video. Smartfren juga sudah memasukkan PicMix di Andromax T. Ini adalah salah satu aplikasi sharing dan editing foto secara instan yang populer. Hebatnya lagi, ini buatan developer lokal.

Fitur lain yang ada di Andromax T adalah Radio FM, Smartfren Appstore, Kingsoft Office, Viki, Uangku, sederet aplikasi media sosial dan fitur aplikasi standar lainnya.

Andromax T hadir dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2 GHz dan perangkat grafis GPU Adreno 203, Andromax T pun diklaim bakal memberikan pengalaman bermain game dan menonton video yang nyaman.

Selanjutnya kami akan mengulas performa Andromax T dengan tools benchmarking. Nantikan!

Harga dan Spesifikasi Lengkap Andromax T Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar