Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Rabu, 13 November 2013

INheritage, Game Lokal yang Mendunia

Mungkin tak banyak yang mengenal game ini. INheritage: Boundary of Existence nama lengkap game ini. Game yang bisa di download di OS Android maupun iOs ini berkisah tentang Nala, seorang penjaga atau arca yang harus berjuang menyadarkan arca lain dari pengaruh misterius yang membuat mereka menjadi jahat.

Dia harus berkeliling ke beberapa kota seperti Bandung, Garut, Bogor, dan Sukabumi serta menundukkan arca pada masing-masing kota. Untunglah Nala tidak sendiri karena dia juga ditemani rakyan atau hewan mistis pelindung yang akan membantu dalam pertempuran.

 INheritage: Boundary of Existence buatan studio asal Kota Bandung yakni Tinker Games bakal merambah pasar Jepang dengan merilis versi setempat. Ekspansi ini seolah mempertemukan game beraliran shoot 'em up ini dengan negara asal genre tersebut.

INheritage saat ini baru tersedia untuk versi iOS dan bisa didapatkan dari App Store dengan dua versi yakni gratis dan berbayar.

Dalam versi Jepang, bahasa pengantar dalam game ini dialihbahasakan menjadi bahasa Jepang lengkap dengan karakter kanji. Namun, Tinker Games sengaja mempertahankan aspek lain baik cerita dengan latar belakang kota-kota di Pulau Jawa, termasuk dialog dalam cerita.

"Kami ingin memperdengarkan bahasa Indonesia kepada pengguna di Jepang," kata Dinia Ridanti, Human Resource Administrator Tinker Games, Senin (11/11/2013).

Nah, klo dunia saja memainkan game lokal dari Bandung ini, masa' orang Indonesia, khususnya Jawa Barat, malah ga tahu sama sekali? Langsung Download aja Game INheritage: Boundary of Existence di Google play store!

INheritage, Game Lokal yang Mendunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar