Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Jumat, 23 November 2012

Mau tahu Obat Alami yang cukup Ampuh mengatasi Sakit Gigi?

Sakit gigi memang masalah yang sangat serius. Rasa nyeri Luar Biasa pada Gigi akan membuat anda tidak bisa tidur apalagi beraktifitas dengan normal. Begitu nyerinya sakit gigi sampai-sampai ada istilah "lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi" dan itu bukanlah sekedar isu saja... tapi memang kenyataan. Nah anda yang saat ini sakit gigi mungkin sedang panik dan bingung bagaimana mengatasi sakit gigi ini apalagi jika ternyata anda juga takut dengan Dokter Gigi.

Anda tidak perlu khawatir karena ada resep turun temurun nenek moyang yang cukup ampuh untuk mengatasi sakit gigi mengingat jaman dahulu dokter / tabib masih merupakan sesuatu yang cukup langka. Berikut adalah resep Obat Alami yang cukup Ampuh mengatasi Sakit Gigi :

  1. Silahkan anda cari Belimbing wuluh sekitar 4-5 biji.
  2. Sediakan garam.
  3. Beranikan diri anda untuk memakan belimbing wuluh tersebut dengan garam, dan kunyahlah pada bagian gigi anda yang sakit.
  4. Silahkan anda ulangi hal ini setiap beberapa jam atau beberapa hari sampai sakit gigi anda reda
Resep diatas ini sering dipakai oleh orang-orang jaman dulu jadi memang cukup ampuh. Namun meskipun begitu ada baiknya anda untuk pergi ke dokter gigi untuk memeriksakan apakah ada infeksi ataukah tidak di daerah gigi / mulut anda, sehingga proses penyembuhan gigi anda yang sakit ini bisa lebih cepat. Semoga artikel resep Obat Alami untuk mengatasi Sakit Gigi ini bermanfaat. :)

Mau tahu Obat Alami yang cukup Ampuh mengatasi Sakit Gigi? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar