Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Selasa, 30 April 2013

Inilah 3 Video Trailer Terbaru Game Grand Theft Auto V

Inilah 3 Video Trailer Terbaru Game Grand Theft Auto V. Sobat maniax, game GTA V memang menjadi salah satu game yang paling ditunggu di tahun 2013 ini (kendati saya pribadi ngga suka dengan game seperti ini hahaha) dan munculnya 3 trailer terbaru game ini akan semakin membuat para penggemarnya sudah tidak sabar lagi untuk segera mencicipi game besutan Rockstar ini.

Nah 3 trailer dibawah ini semuanya menggambarkan bagaimanakah kehidupan para karakter yang playable alias bisa anda mainkan nantinya pada GTA V yaitu Trevor, Franklin dan juga Michael. Selain itu dalam 3 Video Trailer Terbaru Game Grand Theft Auto V ini anda juga bisa melihat area terbaru di California yang bernama Los Santos.


Seperti apakah kira-kira watak dari ketiga karakter ini? Dan bagaimanakah kondisi kota terbaru yang disebut sebagai Los Santos? Silahkan anda simak 3 Video Trailer Terbaru Game Grand Theft Auto V dibawah ini :

Can't Open the Video? Please Visit the Source Here

Video Trailer GTA V - Trevor
             
                     
Video Trailer GTA V - Franklin
         
                  
Video Trailer GTA V - Michael
           
                
Sobat maniax, game GTA V ini sudah direncanakan oleh Rockstar akan rilis segera pada tanggal 17 September 2013 untuk Xbox 360 dan juga PS3, namun untuk versi Wii U dan PC sayangnya masih dalam pertimbangan. Semoga saja versi PC-nya bisa segera dipastikan karena jika tidak bisa jadi para gamer yang protes sebelumnya bakalan marah nih.. haha.

Inilah 3 Video Trailer Terbaru Game Grand Theft Auto V Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar