Download Aplikasi Android Terbaru | Review Smartphone Android

Selasa, 30 April 2013

Ubisoft umumkan Tanggal Rilis Resmi dan Trailer Terbaru Game Watch Dogs

Ubisoft umumkan Tanggal Rilis Resmi dan Trailer Terbaru Game Watch Dogs. Sobat maniax, game buatan Ubisoft yang sempat membuat para gamer menganga karena sistem permainan yang unik dan grafis super indah yaitu Watch Dogs, akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi beserta Video Trailer Terbaru untuk mengobati rasa penasaran anda terhadap game ini.

Di video trailer yang sebelumnya tentu anda sudah tahu bagaimana sang tokoh utama mampu mengontrol hampir segala sesuatu yang ada di dalam kota dan yang lebih mengagetkan adalah NPC yang ada didalam sana benar-benar memiliki reaksi yang cukup dinamis dalam melihat sesuatu yang terjadi. Lalu kapan nih game ini akan dirilis? Nah Ubisoft sudah menetapkan Tanggal Rilis Resmi dari Watch Dogs untuk PS3, XBox 360 dan PC yaitu pada 19 November 2013. Untuk konsol Next-Gen PS4 bisa dipastikan game ini sudah pasti ada saat konsol tersebut dirilis, sementara untuk Next-gen Xbox sepertinya juga akan dirilis mengingat sang developer juga mengatakan akan beredar pada Konsol Lain.


Untuk melengkapi pengumuman Tanggal Rilis Resmi dari game ini, Ubisoft juga menunjukkan Video Trailer Terbaru dari Watch Dogs yang berjudul Out Of Control. Silahkan anda simak videonya dibawah ini :


           
Hoooooo... semakin penasarankan dengan game ini?
Nah anda yang membeli game ini melalui Uplay akan mendapat versi Watch Dogs Uplay Exclusive Edition dimana akan ada tambahan 3 misi untuk Single Player yaitu Palace Pack, Signature Shot dan Breakthrough Pack yang kurang lebih ber durasi sekitar 60 menit dalam game. Mau yang lebih eksklusif  lagi?

Tenang, Ubisoft juga menyediakan The Dedsec Edition yang merupakan versi eksklusif Watch Dogs paling mahal. Namun yang bisa anda dapatkan cukup setara yaitu Action Figure sang tokoh utama Aiden Pearce setinggi 23 cm, sebuah steelbook case, sebuah artbook, soundtrack,Map dari Chicago, 4 collectible cards, 3 badges, dan tidak lupa 3 misi extra. Hayooo mana yang anda pilih? Kalo saya sih mending versi standar saja wakakakak.

Ubisoft umumkan Tanggal Rilis Resmi dan Trailer Terbaru Game Watch Dogs Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar